Sabtu, 12 Juni 2010

SELAMAT DATANG SAHABATKU

Pada kesempatan ini saya sampaikan ucapan salam perkenalan. Dan saya yakin anda akan menjadi seorang sahabat yang bersedia berjuang bersama untuk mencerdaskan masyarakat Indonesia.

Pekerjaan yang saya harapkan dapat anda kerjakan adalah sesuatu yang multi manfaat. Bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga dan segenap saudara bahkan masyarakat di lingkungan anda. Tidak itu saja, pekerjaan ini akan memberikan kepuasan batin bagi anda, karena dengan pekerjaan ini anda akan memperoleh penghasilan, mendapat ilmu pengetahuan terapan yang bisa digunakan untuk meningkatkan penghasilan, baik bagi diri anda sendiri maupun bagi setiap orang yang berhubungan persaudaraan sebangsa dan setanah air dengan anda.

Tantangan yang anda hadapi tidak besar, tapi dorongan semangat yang anda milki dan semakin besar anda punyai akan menambah banyak tantangan yang akan anda cari.

Kalau saja anda mau dan mampu bekerjasama dengan kami, mempelajari dan mengamalkan ilmu yang telah anda peroleh, saya yakin kehidupan anda pasti sukses.

Karena materi-materi yang akan anda kelola hanya tersedia untuk kalangan terbatas, maka saya akan mengajak siapa yang terlebih dahulu menghubungi.

Terima kasih.

Atma Yudha Pratama
Diposkan oleh Atma Yudha Pratama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar