Sabtu, 12 Juni 2010

PENAWARAN KERJASAMA


M/C/A-The MoneyTree International
Taman Harapan Baru (THB) – Blok I.2, Jl.Taman Baugenvil No.12.A. – Kota Bekasi 17131.Telp.:/ Informasi/SMS: 021-88973226. / 087878589129.

Jakarta, Stempel pos

Kepada
Yth. Bapak Camat/ Lurah/
Ketua Rukun Warga
Di Wilayah Kelurahan/ Kecamatan
Seluruh Indonesia.


Dengan hormat,

Perihal: Pengantar Penawaran Pembentukan Perpustakaan Multimedia Rukun Warga menggunakan Media Audio Visual (TV Warna & DVD Player)

Dalam upaya memberdayakan Sumber Daya Manusia Indonesia umumnya masyarakat strata menengah kebawah khususnya melalui peningkatan kualitas pembelajaran pada generasi muda yang masuk usia kerja, maka kami tawarkan kepada Bapak untuk bekerjasama dengan Lembaga kami yang diberi nama Perpustakaan Multimedia Rukun Tetangga/ Rukun Warga yang berada dibawah koordinasi Lembaga Studi Bisnis, Sains dan Teknologi BRAINSTAR INTERNATIONAL yang akan kami kembangkan di wilayah Kelurahan di seluruh DKI Jakarta dan Kecamatan Provinsi lainnya diseluruh Indonesia.

Pada saat ini pembelajaran membutuhkan cara dengan memanfaatkan teknologi informasi/ teknologi komunikasi pendidikan umumnya dan teknologi pembelajaran khususnya. Oleh karena itu penggunaan peralatan yang bisa memudahkan warga belajar menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi baik murni maupun terapan sangat diperlukan untuk mendorong penyerapan materi pembelajaran yang dipilihnya menjadi lengkap, maksimal dan mengarah kesempurnaan.

Adapun materi pembelajaran tersebut meliputi: motivasi, keterampilan menjual, keterampilan usaha, manajemen praktis, ekonomi rumah tangga, perkoperasian, organisasi, yang akan terus dikembangkan secara berkesinambungan sesuai bidang yang dibutuhkan masyarakat.

Dan dengan cara yang kami tawarkan seperti tertuang dalam prospektus terlampir akan banyak membantu para pejabat, pendidik dan pemuka masyarakat dalam mengajak warga masyarakat berpikir maju sehingga mampu memberikan dampak positif sebagaimana diharapkan, yaitu menciptakan masyarakat cerdas, berwawasan luas, kreatif, berinisiatif dan produktif.

Program ini kami tawarkan secara tidak mengikat, terbuka, bisa dimiliki oleh warga masyarakat secara perorangan, lembaga pendidikan maupun unit pembelajaran pada kelurahan. Dan untuk setiap wilayah Rukun Warga hanya berdiri 1 unit Perpustakaan Multimedia saja.

Atas perhatian, bantuan dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.


Hormat kami,
MCA - The MoneyTree International


PS. ATMA YUDHA PRATAMA
Direktur/Koordinator Nasional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar